Kamis, 31 Mei 2012

Fakta tentang Siwon SUJU


Beberapa Fakta Tentang Siwon

JANUARI 5, 2010
ini adalah beberapa Fakta tentang suami saya yg tersayang dan tercinta yaitu Siwon..
sebelumnya aku lihatin dulu ini :
20091226-SJ-Siwon-1.jpg [09.12.26] 始源服装赞助 1P[Andew] image by krismo
Name: Choi Siwon (시원/始 源) (시원 which is actually pronounced Shiwon)
Birth year, month, day: 1986, April 7th
Real Name : Choi Siwon 최시원
Stage Name : Siwon (official) | Shiwon (unofficial) 시원
Chinese Name : 始源
Nickname : Simba, The Lord’s #1 Fan, bodyguard, gentleman, horse
Birthdate : February 10st, 1987
Religion : Christian
Height : 183 cm tapi ada jg yg ngemeng 190
Weight : 65 kg
Blood Type : B
Horoscope : Aquarius
Hobbies : Watching movies, taekwondo, playing drums
Special Skills : Chinese (language), singing, dancing, acting
Sibling :1 younger sister (Choi Jiwon)
School : Inha University (Major : Physical education)
Casting : Starlight Casting System 2003
First Appearance : October 2003, Dana MV “What Is Love”
Member Since : The beginning
Ideal Girl : Christian Girl with wavy hair and abs
Position : Sub-vocal

- Siwon itu dibesarkan oleh keluarga protestan taat makanya dia itu alimnya stgh mati..
- Di suju, siwon terkenal sebagai member yang paling cool dan gentlemen tentunya, ternyata shiwon itu punya byk julukan juga…. Di suju dia ituh di panggil PRINCE THAI. Hehe..karena, di Thailand … shiwon lah yg paling terkenal. Shiwon jg terkenal dgn julukan’a si KUDA aka horse karna,,, larinya paling cepet.
Image and video hosting by TinyPic


- Olahraga favoritenya siwon itu basket dan taekwondo(makanya jgn macam2 ma gw..ntar gw aduin ma siwon)..sedangkan alat musik favoritenya dia tuh adalah Drum..
Image and video hosting by TinyPic
-Shiwon itu sangat suka makan waffle dan minum kopi espresso..pantesan mukanya kayak ble..makanannya aja makanan para bule..
-Shiwon sangat dekat dengan ibunya, katanya ibu siwon itu seorang diplomat.
-Waktu dia masih SMA dulu dia pernah ketangkab basah sama babenya,, dan apakah kalian tahu klw babenya siwon itu galaknya stgh mati.. Nah si shiwon dengan nekatnya dia nglamar krja di pom bensin. ketika dia lagi kerja di tuh pom bensin..tiba2 ada babenya , ternyata babenya itu sdg dilayani siwon untuk mengisi bansinnya itu dan habislah siwon dimarahin abis2an sama tuh calon mertua saya.. tapi salut bgts deh ma Choi Siwon..
-Waktu di acara MBC Delicious TV, eunhyuk dengan blak-blakan bilang klo dia mau ngenalin kakanya “LEE SORA” ke Siwon. Hehehe …. semua jg udah tahu klw Shiwon itu plus-plus. Abis shiwon itu emg sempurnah sekali!! Shiwon udah baik, sopan, alim, gentlemen dan pastinya kaya abiiiis. Nah itulah alas an eunhyuk kenapa dia pengen kenalin kakanya ke shiwon. Eunhyuk yakin kehidupan kakanya bakal terjamin kalo sama shiwon.
-Kalau kata Leeteuk, “member yang paling tidak pantas masuk suju yaitu SIWON”Knapa?? Soalnya kata Leeteuk, Siwon itu terlalu sempurna. walaupun didunia ini ga da org yg sempurnah..saya yakin pasti siwon masih punya kekurangan.. Tp gimana pun,,, shiwon emg kliatan sempurna bgt!! Bahkan di acara SGBC,, Shiwon pernah di tembak [di nyatakan cinta] sama model cantik. tp Shiwon cuman bales dengan senyum.(model cantik aje ditolak..apalagi ntar saya ya?)
-TYPE Wanita IDEAL SIWON:
-Pertama, si cewek harus seiman, alias agama nya Kristen sama kaya Siwon(haha..sudah gagal ditahab pertama)
-Rambutnya indah, panjang, agak ikal bergelombang
-Shiwon mau ceweknya cuma cinta ama dia
-Cewek anggun dan elegant.
-Mata nya indah dan cemerlang jadi waktu siwon menatap mata si cewek, hatinya bisa bergetar
-Cewek yang paling mendekati tipe nya : SNSD Yoona dan Ariel Lin (Taiwan)
-Di suju, Siwon itu terkenal dengan ke-ramah-annya yang maksudnya itu “rajin menjamah” ! Jadi Siwon itu sangat suka meluk-melukin anak suju(km masih normalkan sayang?). Liat aja, dikit-dikit siwon pasti melukin salah satu anak suju. Shiwon jg terkenal dgn body language’nya … waktu d nollowa, si Donghae praktekin klo shiwon lagi ngomong. Pasti deh, Shiwon kalo ngomong slalu ad body language’nya [tangannya selalu maen kaya org lagi pidato]
-walaupun banyak yg ga suka sama badan barunya yg kotak2 itu tapi tahukah kamu..siwon itu membuat badan kayak gitu butuh waktu sekitar 4 tahun..dengan di bantu sama pelatih khusus di klub fitness yg sering dia datengin, shiwon pun bs memiliki badan kotak-kotaknya “six pack”.
Pengorbanannya memang tidak sia-sia yaitu dia selalu meluangkan waktunya untuk pergi ke tempat gym
-siwon itu bersekolah di Hyun Dae dan kuliahnya di Inha University..satu universitas sama wookie..tapi beda jurusan..siwon di jurusan Fisika sedangkan wookie dijurusan seni-senian gitu..aku jg ga tahu pastii.. Inha Universitas itu katanya salah satu univ termahal dikorea..
-seberapa kekayaan babenya siwon yg galak sekalee itu.. dan ternyata babenya siwon itu mmg kaya abiss.. babenya itu pemilik HYUNDAI DEPARTMEN STORE yang sekarang lagi bersaing sama 2 perusahaan besar [LOTTE DEPARTMENT STORE DAN SHINSEGAE] perusahaannya itu uda buka 12 cabang dan katanya mau di tambah 6 cabang lagi hasil penjualannya sudah $340 million.
-Awalnya bapaknya shiwon itu ga pengen anaknya berkecimbung di dunia entertainmen.
Gimana ga di kasih?? Shiwon kan hidupnya udah bahagia bgt!! Mungkin ayahnya lebih ingin anaknya nanti nerusin perusahaannya kelak. Tapi sayang, Shiwon tetep bersi keras untuk jadi seorang artis. Karena itu ayahnya ga pernah ngebantuin shiwon dalam meraih karirnya sebagai artis! butuh waktu lama untuk ayahnya menyetujui keinginan siwon ini dan untung pd akhirnya direstuin jg deh.
-katanya shiwon tuh masuk suju karna di tawarin langsung ma org di SM ENT.. jadi critanya pas di SMA ituh, tepatnya pas shiwon pulang sekolah lagi nungguin temennya di gerbang sekolahnya. Eh, dateng anak buah SM, yg nawarin dia buat ikut audisi. Setelah di audisi Shiwon pun lolos dengan sukses dan di training di SM.
-Kalo kata siwon di suju yg paling menakutkan itu YESUNG, karena, yesung suka megangin bibir Shiwon, abis kata yesung bibir Shiwon itu seksi dan panjang …. Katanya bibir shiwon itu yang paling mempesona!
-Shiwon anak pertama dari 2 bersaudara … sodara perempuannya itu bernama “CHOI JIWON”..
-Waktu di Tanya sm mc apa yang akan terjadi pada shiwon setelah suju bubar. Shiwon bilang dia mau tetep di dunia entertainment. Dia mau jd actor. Trus jg waktu di acara [lupa egen] shiwon di Tanya, mu jd apa 10 taun kemudian, shiwon blg,, dia ingin terus bernyanyiiiii~~~
Yaaah!! Intinya dia ingin terus berkecimbung di DUNIA ENTERTAINMENT..knp ga ngelanjutin usaha ayahnya aja yaa ?
-ternyata shiwon itu cukup pandai klo jd comedian. Hehehe …. Sering di setiap cara shiwon menirukan suara Mr. Andrew kim [ato klo anak suju blg Mr. Andrew Choi] tau kan kamu si MR. ANDREW KIM … itu tuh perancang busana yg sangat aneh … hehehe … iyah! Jd si SHiwon itu sangat suka menirukan suara Mr. Andrew Kim yg sangat BASS. Bukan cuman ituh,, klo di suju M,, Shiwon sangat terkenal dengan banyolannya yg lucu, dan sangat suka mencairkan suasana hatiiiii orang-orang di sekitarnya!
-Meskipun pada awalnya dilatih untuk menjadi seorang penyanyi, siwon telah membuat banyak penampilan di drama. Dia membuat penampilan drama resmi pertama di KBS’s 18 vs 29 tahun 2005, memainkan peran mud Kang Bo-nam. Ia kemudian bergabung dengan para pemeran untuk drama Korea mini-seri spring Waltz tahun 2006. peran utama siwon adalah dalam mini-drama, Legend Dang Hyang (향단전), dirilis pada September 2007
Siwon jg pernah membintangi film laga kaloborasi dr Jepang-Hongkong-Korsel bersama Andy lau yg berjudul a battle of with dan dan dirilis di Cina dan Hong Kong pada November 23, 2006. siwon telah mempromosikan film ini di Cina dengan tur singkat empat kota pada akhir November. disini siwon berperan sebagai pangeran mudah lho..tapi akhrnya siwonnya mati…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar